Sudah Nonton Dragon Ball Z "Fukkatsu no F" ?

Yo, Kali ini ane mau share artikel tentang Movie Dragon Ball yang berjudul “Fukkatsu no F, bagi yang belum nonton movie ini, jangan sampe kelewatan ya!
Pada Movie kali ini menceritakan tentang Frieza yang dibangkitkan kembali dengan menggunakan Dragon Ball, Frieza yang hidup kembali berambisi untuk membalas dendam kepada Goku, tetapi dia menyadari banyak waktu yang sudah terlewat dan Goku pastinya sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya, maka dari itu Frieza memutuskan untuk memperkuat dirinya dengan cara latihan (gak ada scene yang menunjukan dia latihan).
Setelah beberapa waktu terlewat akhirnya Frieza datang kembali ke bumi untuk memenuhi ambisinya itu, sayangnya Goku tidak ada di Bumi, dia sedang berada di tempat Beerus (dewa penghancur) dan menjalani latihan disana bersama Vegeta, sebagai gantinya para petarung di bumi seperti: Gohan, Piccolo, Krilin, kakek kura-kura, Ten sihan, dan polisi galaksi menghadapi para prajurit yang dibawa oleh Frieza, mereka mengetahui Frieza yang sekarang sudah berbeda, mereka tak akan mampu untuk menang melawan nya karena itu mereka memilih untuk menunggu Goku untuk tiba di Bumi.
Gohan dan yang lain menghadapi Frieza dan para prajuritnya
Saat Goku dan Vegeta tiba di Bumi, Goku dengan senang hati meladeni Frieza, Frieza langsung berubah ke Form pamungkasnya, tetapi Goku tidak  berubah menjadi Super Saiya untuk meladeni Frieza dan memang saat pertarungan Goku terlihat lebih unggul, dan sampailah pada puncaknya, Goku menyarankan agar mereka berdua menggunakan kekuatan penuhnya, dan Goku berubah ke bentuk menjadi Super saiya dengan kekuatan Super Saiya God.
Goku dengan kekuatan Super Saiya God
Sedangkan Frieza dia berubah ke bentuk barunya menjadi “Golden Frieza” yang memang cukup kuat, dan sempat membuat Goku kocar-kacir pada awalnya. Tetapi hanya pada awalnya saja Goku sempat kewalahan, setelah Goku mendapatkan iramanya Goku berhasil menguasai pertarungan, tetapi Frieza melakukan cara licik, dan Goku akhirnya terjatuh tetapi Vegeta menggantikan nya dan sudah mendapatkan kekuatan yang sama dengan Goku, dan itu membuat Frieza ketakutan.
Golden Frieza
Frieza yang kehabisan akal akhirnya melakukan sesuatu yang tak terduga, dan berkat kekuatan Whis, akhirnya hal itu dapat teratasi.

Komentar penulis: Dragon Ball Movie kali ini, tidak terlalu menegangkan karena memang kekuatan yang sangat jauh sangat terlihat, bisa dibilang tokoh utama terlalu kuat, dan poin yang menarik adalah saat menunjukkan perubahan Frieza, dan perubahan Goku.

Suka dengan artikel di blog ini? Silakan berlangganan gratis via email

0 Response to "Sudah Nonton Dragon Ball Z "Fukkatsu no F" ?"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di website ini.

Jika berkenan, mohon berkomentar yang RELEVAN dengan bahasa yang santun.

Semua komentar selalu saya baca meskipun tidak semuanya dibalas. Harap maklum :)

Contact Form

Name

Email *

Message *