[Review] Saint Seiya Soul of Gold


Sudah nonton Saint Seiya Soul of Gold?, Ya ini merupakan bagian cerita dari Anime Saint Seiya, tetapi cerita ini merupakan cerita asli yang dijadikan anime, tanpa adaptasi dari manga Light Novel atau yang semacamnya.
          Pada Kisah ini hanya selingan dari kisah saat Seiya melawan Hades, sebelum Gold Cloth dikirimkan kepada Seiya oleh Poseidon, dalam Saint Seiya Soul of Gold ini menceritakan tentang para Gold Saint yang mati di dunia bawah, dihidupkan kembali dan bangkit di Asgard, yang saat itu Asgard dikuasai oleh Andreas (yang aslinya Loki menggunakan tubuh Andreas sebagai wadah) dan Loki menginginkan Tombak Gungnir dengan cara membawa kembali Yggdrasil ke Asgard.


        Ternyata, kemunculan atau perawakan God Cloth, pertama kali diketahui saat ke 12 Gold Saint ada di Asgard (Jika mengurut pada waktu cerita), memang harus ada beberapa kondisi yang dipenuhi untuk berubah menjadi God Cloth.

          Loki(False God) merupakan Antagonis utama pada cerita ini, yang dimana Loki tersebut menginginkan Tombak Gungnir untuk menguasai dunia, dan pada kisah ini juga diceritakan dimana munculnya wakil/utusan Odin yang baru dimuka bumi.

          Pertempuran antara Gold Saint dan para God Warrior ikut mewarnai kisah kali ini, dan kali ini para God Warrior mendapat kekuatan lebih yang diberikan oleh Yggdrasil, yang pada aslinya kekuatan itu merupakan sumber kejahatan yang kekuatan nya didapat dari penyerapan energi orang-orang Asgard.

          Sebagai akhir cerita, diperlihatkan bagaimana Poseidon berbicara dengan para Gold Saint untuk memberikan Cloth mereka kepada Seiya dan yang lain nya, yang bisa dilihat kelanjutan nya di Saint Seiya Chapter Elyssion.

Suka dengan artikel di blog ini? Silakan berlangganan gratis via email

0 Response to "[Review] Saint Seiya Soul of Gold"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di website ini.

Jika berkenan, mohon berkomentar yang RELEVAN dengan bahasa yang santun.

Semua komentar selalu saya baca meskipun tidak semuanya dibalas. Harap maklum :)

Contact Form

Name

Email *

Message *