Chord Blue by Fujifabric (Ao Haru Ride Ending)

Ao Haru Ride

Prolog...

Chord dan Lirik Blue by Fujifabric (Ao Haru Ride Ending) - Udah lama nih Asymmetrical Life gak posting sesuatu tentang musik dan hobi.
Oke langsung saja ini dia persembahan lirik dan chord gitar Blue dari band rock asal Jepang, Fujifabric. Beberapa waktu yang lalu saya sempat nonton anime Ao Haru Ride (atau dikenal juga sebagai Blue Spring Ride) dan kebetulan lagu ini adalah endingnya.
Menurut saya, lagu ini memang pas banget buat ending Ao Haru Ride karena suasana lagunya sangat sesuai dengan genre animenya.

Fujifabric 

Bermain di nada dasar yang sangat tidak lumrah yaitu Cis Mayor (C# Mayor), lagu ini sempat membuat ane “geleng – geleng kepala” karena ada beberapa part dengan progress chord di luar dugaan ane. Ditambah lagi banyak ranjau dan jebakan bass yang sukses ngecoh ane karena lagu ini banyak main chord dan bass yang berbeda (seperti C#/F, C#/C dan F#/F). Justru karena keunikannya itulah yang membuat lagu ini terasa berbeda dengan lagu lain. Mantap sumvah gan!

Catatan : walau lagu ini banyak main chord aneh seperti C#/F, C#/C dan F#/F, tapi chord yang ane tulis di bawah ini sudah disederhanakan sehingga lebih mudah untuk dimainkan. Jadi gak usah khawatir, langsung saja kita summon para gitaris dan para otaku! (ane bukanlah otaku seperti halnya Cogan, ane hanyalah seorang gitaris biasa).

Intro

F#m – C#    F# – G#
F#m – C#    F# – G#

Verse I (Vocal, Keyboard, and Drum Only)

     C#
Yuudachi nokotteiru machi no naka
     F#
Sore ja mata ne to chiisaku furu yo
    A#m                                D#
Kaisatsu no saki, me de oikakete
    F#                                            G#
Kitai-doori ni wa naka naka ne

(Guitar Palm Mute Enter)

     C#
Chiisa na akari de mitasareteku
     F#
Hitorikiri de yokeru mizutamari
    A#m                              D#
Nandaka omotteta yori mou hitotsu
    F#                                        G#
Jibun katte ni wa narenai ne

Pre Chorus (Bass Enter)

G#                   C#
Nanika ga kowarete
        G#     F    A#m - G#
Shimai sou de
                  F#                              G#
Mata kyou mo sugite yuku

Chorus

C#          Fm       F#
Reeru wa kimi wo
G#                         A#m – G#
Hakonde yuku kara
            F#                 C#                 D#m – G#                
Itsumo onaji miakita kaerimichi
F#                         C#
Matometa kotoba
G#                        A#m – G#
Tanjun na no ni na
              F#                   C#                           D#m – G# 
Itsumo umaku ienai no wa nande darou
                     F#m
Nande darou

Intro

F#m – C#    F# – G#
F#m – C#    F# – G#

Verse II (So Quite Here)

    C#
Tatoe kimazuku natte shimatte mo
    F#
Mata tsukurinaoseba ii hazu sa
    A#m                         D#
Nani mo hajimatteinai kara ne
   F#                                                 G#
Mou hitori no boku ga iikikaseru

Interlude (Solo Guitar)

F#   C#
F#   A#m - G#
F#   C#
F#   A#m - G#

Bridge

F#                       C#              F#
Hiraku mae ni kotae awase
                     A#m       G#         F#
Ookiku naru fumikiri no oto
F#                     C#                             F#
Sawagu  sawagu mune no naka wo
                        A#m        G#            F#                                 G#     
Miseru koto ga dekiru no nara dou naru'n darou?

Chorus (Keyboard Only)

C#          Fm       F#
Okubyou dakedo
G#                      A#m – G#
Samenai kokoro
G#     F#                         C#                          D#m – G# 
Norisugoshite kizukunda kyou mo mata

Chorus

C#          Fm       F#
Reeru wa kimi wo
G#                           A#m – G#
Hakonde yuku kara
           F#                    C#               D#m – G#                
Itsumo onaji miakita kaerimichi
F#                          C#
Matometa kotoba
G#                        A#m – G#
Tanjun na no ni na
             F#                   C#                           D#m – G#   
Itsumo umaku ienai no wa nande darou
                    F#m
Nande darou

Outro (Solo Guitar, Fade Away) F#m


Special thanks to www.dhisway.blogspot.com atas bantuannya, akhirnya ane bisa “ngeraba” dan merampungkan project chord lagu ini.

Lagu di atas adalah hak cipta dari Fujifabric

Suka dengan artikel di blog ini? Silakan berlangganan gratis via email

0 Response to "Chord Blue by Fujifabric (Ao Haru Ride Ending)"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di website ini.

Jika berkenan, mohon berkomentar yang RELEVAN dengan bahasa yang santun.

Semua komentar selalu saya baca meskipun tidak semuanya dibalas. Harap maklum :)

Contact Form

Name

Email *

Message *