About Blog and Owner

1
About Asymmetrical Life




"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian."
― Pramoedya Ananta Toer

Blog Asymmetrical Life adalah sebuah blog hasil kerja keras seorang siswa SMK, yang dibuat demi menyalurkan minat terhadap kegiatan menulis.


Blog ini dibuat berbasiskan pendidikan (khususnya Kimia dan Kimia Analisis, dan lain-lain) serta hobi-hobi penulis (musik, blogging, konspirasi dan fakta-fakta unik, anime, dan lain-lain).

Selain itu, terkadang penulis juga ingin menulis berbagai artikel unik maupun pengalaman pribadi.

Kami menyadari bahwa pada zaman modern ini, internet telah tumbuh menjadi salah satu sarana berbagi ilmu dan pengalaman yang penting. Blog ini menjadi sarana diskusi dan tukar fikiran antara penulis dan pembaca.

Adapun konten-konten yang disajikan di blog ini merupakan konten original dari kami, dan tentunya kami akan mencantumkan sumber (baik dari buku maupun website) jika sumber tersebut memang digunakan dalam penulisan artikel.

Penulis sangat berterima kasih jika pembaca melaporkan kesalahan yang terdapat pada artikel, dan penulis berharap semoga dengan kehadiran blog ini dapat berguna dan membantu khususnya kami sendiri dan umumnya para pembaca.

Akhir kata, tetap semangat dalam membangun negeri ini ke arah yang lebih baik!

2
About Owner





Yusuf Noer Arifin, yang biasa dipanggil Yusuf, adalah seorang siswa SMK-SMAK Bogor di Kota Hujan, Bogor. Sekarang melanjutkan studi di Fakultas Teknologi Pertanian, Departemen Teknologi Pangan di Institut Pertanian Bogor.

Merangkap sebagai mahasiswa serta owner di Asymmetrical Life, terkadang saya mengalami kesulitan dalam me-manage waktu antara dunia blogging dengan dunia perkuliahan nyata yang penuh kesibukan.

Mulai blogging sejak akhir 2014, kini Asymmetrical Life garapannya menunjukkan hasil yang cukup memuaskan walaupun belum menghasilkan banyak pundi-pundi Rupiah.

Tetapi kembali ke niat awal blogging untuk menulis hal yang bermanfaat. Menurut saya, pendapatan adalah indikator nomor 3 sebuah blog dikatakan telah sukses setelah kebermanfaatan dan jumlah pengunjungnya.

Lakukan yang terbaik, tetap asah minat dan bakat. Setiap pengorbanan pasti menghasilkan yang terbaik.

Contact Form

Name

Email *

Message *